Memotivasi dan Menginspirasi

Saturday 19 October 2019

HAL YANG PALING ROMANTIS TERHADAP PASANGAN ADALAH MENIKAHINYA




Mungkin banyak pasangan yang pacaran melakukan hal hal yang romantis kepada pasangan, mulai dari memberikan kejutan dihari ulang tahun dengan kejutan dan hadiah mewah. Memberikan ratusan bunga mawar kepada pasangan, dinner romatis direstoran mewah, sampai memberikan hadiah hadiah mewah lainnya dengan harga wah.

Namun ada yang semu dari semua hal hal diatas, semuanya semu karena satu hal, yaitu MENIKAHINYA. Benar sekali, menikahi pasangan kita adalah dengan menikahinya. Karena semua hal itu walaupun seindah dan sebagus apapun itu, seperti tidak ada gunanya, bagaikan berdiri diatas pijakan yang rapuh yang kapan saja bisa runtuh.

Namun berbeda halnya dengan menikahinya, itu bagaikan berpijak pada pijakan yang kokoh, yang kuat dan tidak akan mudah runtuh menghadapi ujian yang datang. Menikah adalah bukti suatu komitmen yang dari seorang pria kepada seorang wanita, dengan bersedia menikah maka ia akan bersedia menjadi pemimpin rumah tangga dan bertanggung jawab terhadap kapal yang sedang ia nahkodai.

Menikah tidak hanya soal materi belaka, melainkan seorang pria memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk membuat kapal yang sedang berlayar ini tetap kokoh berlayar menuju tujuan yaitu syurga. Selain itu ia juga harus membina akhlak anak dan istrinya menjadi berakhlak yang baik.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Followers