Memotivasi dan Menginspirasi

Saturday 5 October 2019

Sering Gagal Dalam Percintaan, Ingatlah Bahwa Jodoh Terbaik Datang Setelah Mengalami Banyak Kegagalan


Masalah jodoh dan percintaan memang tidak pernah selesai untuk dibahas, ada aja permasalahannya. Mulai dari putus cinta lah, pertengkaran lah, gagal move on lah, ditinggal nikah pas lagi sayang sayangnya dan seterusnya.

Banyak orang yang sering mengalami kegagalan dalam percintaan, gagal disini maksudnya adalah ketika kita sedang menjalin suatu hubungan dan sudah bermaksud untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius, namun sebelum hari bahagia itu tiba, ada ada saja yang menghalangi sehingga hubungan yang telah dibina menjadi putus ditengah jalan dan membuat pernikahan yang di impikan urung terjadi.

Jangan bersedih jika kita sering gagal dalam bercinta, menagislah jika kalian ingin menangis, namun jangan larut dalam kesedihan, instropeksi diri dan dekatkan diri kepada Allah, mohon kepadaNya agar diberi jodoh yang terbaik.

Ambil pelajaran dari semua kegagaln yang telah terjadi, bisa jadi dengan semakin kita mengalami kegagalan dan kita instropeksi diri dan kesalahan kita serta belajar agar tidak mengalami hal yang sama dikemudian hari, maka kita akan menjadi pribadi yang berkarakter dan tahan banting terhadap semua ujian hidup terutama ujian percintaan.

Jika seorang Thomas Alfa Edison saja harus mengalami seribu kegagalan sebelum berhasil membuat sebuah lampu pijar, jika seorang ilmuwan harus gagal ribuan kali sebelum berhasil, maka kita sebagai seorang manusia biasa yang rapuh juga pasti mengalami kegagalan terlebih dahulu sebelum bertemu cinta sejati kita. Cinta sejati yang kuat terhadap hempasan ombak dan bertahan sampai akhir hayat dan dipertemukan kembali di syurga nanti.
Share:

5 comments:

  1. Wahh semoga dalam waktu dekat bisa ketemu sama jodoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga yang belum bertemu jodoh bisa segera bertemu jodoh yang terbaik

      Delete
  2. Susah juga kalau belum ketemu jodoh ternyata ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Bersabar aja, jodoh terbaik pasti datang kok

      Delete

Recent Posts

Followers