Memotivasi dan Menginspirasi

Tuesday 1 October 2019

Semuanya memang serba uang, namun jangan biarkan uang mengubah hidupmu.



Dizaman sekarang semuanya memang butuh uang, apa apa uang. Butuh ini itu semuanya pakai uang, bahkan untuk kencing di toilet umumpun harus bayar. Bahkan untuk menghirup udara yang kaya oksigenpun kita harus mengeluarkan biaya untuk memadamkan api agar udara kembali menjadi bersih.

Karena keadaan inilah maka orang orang mulai beriorentasi semua pada uang. Semuanya dikaitkan pada uang, apa apa harus ada uangnya.

Betapa banyak orang yang menyalahgunakan jabatanyya hanya untuk mendapatkan uang lebih agar dalat memenuhi kebutuhannya. Betapa banyak orang yang menipu temannya agar mendapatkan uang yang banyak.

Gaya hidup yang tinggi yang tidak sesuai dengan kemampuan menjadi salah satu penyebabnya. Selai itu salah pergaulan juga dapat membuat seseorang menjadi budak uang.

Tidak salah punya banyak uang, tidak salah juga bekerja keras mencari uang. Asalkan didapat dengan cara yang halal dan jangan sampai uang yang kita dapat mengubah diri kita, mengubah jati diri kita. Uang kita bisa saja bertambah banyak, tapi sifat baik kita tidak akan berubah, bahkan semakin menjadi baik
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Followers